Acs Inorganic Chemistry Exam Pdf

febimauren4
0

Acs Inorganic Chemistry Exam Pdf

The ACS Inorganic Chemistry Exam is a comprehensive exam designed to assess students’ knowledge of the fundamentals of inorganic chemistry. The exam consists of multiple choice questions and is divided into five sections: structure and bonding, thermodynamics, kinetics, analytical chemistry, and laboratory techniques. The exam is offered twice a year and can be taken online or in-person. **Question: What is the format of the ACS Inorganic Chemistry Exam?** The ACS Inorganic Chemistry Exam consists of multiple choice questions and is divided into five sections: structure and bonding, thermodynamics, kinetics, analytical chemistry, and laboratory techniques.

Questions and Answers:

Table of Content:

1. seta /: hello Dina , you have a chemistry exam tomorrow right!dina /:yes that's right! seta /: oh, now where are you going dina? dina /:...........library to borrow chemistry books!jawab bagian titik itu​


Jawaban:

I'm Going to the

Penjelasan:

bikin jawaban paling benar ya kak

"i'm going to library...."

cmiiw, semoga membantu!!


2. pendapat anda tentang usaha ACS AEROFOOD


Jawaban:

emm lumayan ................


3. Jika AB=AC dan ACS=120 maka x adalah


Sudut ACS = 120°
Sudut ACB = 180° - 120°= 60°
Sudut ACB= sudut BAC= 60°
Sudut GAC = sudut ACS= 120°
120°=60°+2x
2x=120°-60°
2x=60°
X=60/2
X=30°

4. d. water4. Which is not the suggestion for the matteron the text?a. Reduce the inorganic waste.b. Recycling the inorganic waste.c. Choosing healthier alternatives.d. Burn the inorganic waste.for numahand​


Jawaban: bacaannya mana kak

Penjelasan:

Jawaban:

Karena text nya gak ada. jadi menurutku jawabannya

D. Burn the inorganic waste for numa


5. Apa makna dari green chemistry


green chemistry juga dikenal sbg "sustainable chemistry" atau kimia yg berkelanjutan adalah desain produk dan proses kimia yg mengurangi atau menghilangkan penggunaan atau generasi zat berbahaya.

semoga bermanfaat

6. Apakah yang di maksud green chemistry?


Green chemistry adalh bidang kimia yang berfokus pada pencegahan polusiGreen Chemistry adalah suatu falsafah atau konsep yang mendorong desain dari sebuah produk ataupun proses yang mengurangi ataupun mengeliminir penggunaan dan penghasilan zat-zat (substansi) berbahaya.
Konsep Green Chemistry itu sendiri berasal dari Kimia Organik, Kimia Anorganik, Biokimia, dan Kima Analitik. Bagaimanapun juga, konsep ini cenderung mengarah ke aplikasi pada sektor industri. Patut digarisbawahi di sini, bahwa Green Chemistry berbeda dengan Environmental Chemistry (Kimia Lingkungan).

7. Evil School #1Imagine, you're captivated by your Chemistry teacher. And you're given a very difficult chemistry exams. As a requirement to escape, you have to score more than 90 on the exam. What will you do?Part #2 is coming soon.....


Questions:
  " bayangkan, km ditangkap oleh guru kimia-mu, dan diberi ujian soal kimia yang sangat susah sebagai syarat biar keluar, km harus dapat nilai lebih dari 90 di ujian itu, apa yg akan km lakukan ? "

Answer :
 
 l guess, l've 3 logical options there are :
1. l take that exams by reading or finding the answer from the chemistry
   books there, the teacher doesn't forbid me to cheat though.

2. or maybe l can make an excuse for urgent matter by acting sadly, so
   the teacher pity me then decide to releasing me, well this almost
   impossible for that killer-teacher,but it's worth to try

3.  and the last is pretty crazy, if l have strong pysique and master of
    martial arts . why don't l forced to escape from this chemical torture.

       But l hope it's just imagination, that psyco chemisty teacher is too scary to be true.


8. Answer this :(( Chemistry​


Jawaban:

Semoga membantu yaa


9. 2. Mention 2 Inorganic waste! *Jawaban Anda​


Jawaban:

Plastic, metal

Penjelasan:

Inorganic waste: Sampah yang tidak mudah terurai/anorganik. Seperti plastik, besi, dan lainnya.

Semoga membantu :D


10. 4. Which is not the suggestion for the matteron the text?a. Reduce the inorganic waste.b. Recycling the inorganic waste.c. Choosing healthier alternatives.d. Burn the inorganic waste.​


i guess the answer is C / sepertinya yang C.

karena di pilihan jawaban fokus kepada ‘waste’ sedangkan yang C tidak, yang C artinya memilih alternatif yang lebih sehat.

semoga benar dan semoga membantu.

11. What must we do to inorganic waste like plastic?


Reduce, Reuse, Recycle, Replace

12. apakah yang dimaksud green chemistry ?


Green Chemistry adalah suatu falsafah atau konsep yang mendorong desain dari sebuah produk ataupun proses yang mengurangi ataupun mengeliminir penggunaan dan penghasilan zat-zat (substansi) berbahaya.Green chemistry atau "kimia hijau" adalah desain produk dan proses kimia yang mengurangi atau menghilangkan penggunaan atau generasi zat berbahaya.
Green chemistry merupakan bidang kimia yang berfokus pada pencegahan polusi.
Green chemistry adalah suatu falsafah atau konsep yang mendorong desain dari sebuah produk ataupun megeliminir penggunaan dan penghasilan zat-zat (subtansi) berbahaya.
semoga membantu. maaf kalo salah....

13. Apa itu PDF/X? Bedanya dengan PDF biasa?​


Jawaban:

Perbedaan utama antara PDF / A dan PDF / X adalah apa yang mereka tangani. ... Karena itu, PDF / X membuat batasan pada palet warna apa yang dapat digunakan untuk gambar; dan bahkan kemudian, setiap gambar dalam dokumen perlu memiliki deklarasi pada palet spesifik yang digunakan.

Jawaban:

Perbedaan utama antara PDF / A dan PDF / X adalah apa yang mereka tangani. ... Karena itu, PDF / X membuat batasan pada palet warna apa yang dapat digunakan untuk gambar; dan bahkan kemudian, setiap gambar dalam dokumen perlu memiliki deklarasi pada palet spesifik yang digunakan

Penjelasan:

Jadikan Jawaban Terbaik


14. Mention the examples of handicrafts produced from inorganic waste!


PERTANYAAN=

MENTION THE EXAMPLES OF HANDICRAFS PRODUCED FROM INORGANIC WASTE!

JAWABAN!~

B.inggris

1 cars and from cans✓2. plastic flowers, used bottles, straws✓3. flowers from patchwork✓4. a plastic detergent or other plastic bag✓5. lanterns from threads, etc✓

B.INDONESIAN

1.mobil-mobil lan dari kaleng² an✓2.bunga dari plastik/botol bekas/sedotan✓3.bunga dari perca✓4.tas dari plastik deterjen atau plastik yang lain✓5.lampion dari benang,dan lain lain✓

Semoga membantu dan makasih poinya ya!✓

15. Lengkapilah Tabel Berikut !!!#Chemistry


dari pojok kiri atas ke kanan
NaNO3
Na2SO4
Na3PO4
Fe(NO3)2
FeSO4
Al(NO3)3
AlPO4

16. Yang menyebabkan Green chemistry??


Alasan utama dan tak bisa dibantah lagi karena hampir semua aspek dalam kehidupan sehari–hari berkaitan dengan produk kimia. Kedua perkembangan produk kimia telah menimbulkan masalah baru bagi lingkungan dan kesehatan bahkan efek-efek lain yang belum diketahui. Salah satu contoh adalah pemakaian pestisida DDT.


17. which is not polluted by inorganic waste​


Jawaban:

which is not polluted by inorganic waste, memiliki arti =yang tidak tercemar oleh limbah anorganik

Jawaban: artinya:

Yang tidak tercemar oleh sampah anorganik

Penjelasan:

Semoga membantu


18. pengertian green chemistry


green chems itu setau aku... konsep suatu desain produk yang mengurangi pemakaian dan penghasilan zat zat berbahayaGreen Chemistry adalah suatu falsafah atau konsep yang mendorong desain dari sebuah produk ataupun proses yang mengurangi ataupun mengeliminir penggunaan dan penghasilan zat - zat (substansi) berbahaya.

19. apa yang dimaksud green chemistry?


Kimia hijau (Green Chemistry) adalah bidang ilmu kimia yang lebih berfokus pada pencegahan polusi.

Green chemistry merupakan pendekatan untuk mengatasi masalah lingkungan baik itu dari segi bahan kimia yang dihasilkan, proses ataupun tahapan reaksi yang digunakan

20. apa yang dimaksud dengan green chemistry?


Green Chemistry adalah suatu falsafah atau konsep yang mendorong desain dari sebuah produk ataupun proses yang mengurangi ataupun mengeliminir penggunaan dan penghasilan zat-zat (substansi) berbahaya.


Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)